Happy birthday, mine

Happy birthday to mine
Happy birthday to mine
Happy birthday to mine
Happy birthday to mine
Oke halo para pemirsa semuanya
Hari ini adalah hari spesial bagi saya, karena apa?  Sudah tau pastinya kan? :3

Saya bangun pagi2 menunggu siapa yg duluan ngucapkan ( saya berharap satu nama, awalnya)
Mungkin memang alay tapi ini penting bagi saya yang alay ini
Jam 12 tepat belum ada ucapan. Mungkin sebentar lagi ya ( harapan)
gak beberapa lama ada yang mengucapkan di facebook, ternyata dia adalah mas naja. Mas naja jadi yang pertama, teman saya pasti pingsang kalo tau ini ( salam  buat mas naja ya)
Lalu yg kedua, ada teman saya ( yang baik hati)  yaitu ebok chirativat mengucapkan selamat ke saya. Saya balas ( lama ... lama ...) kemudian
Setelah itu ada teman yang mengucapkan selamat kepada saya satu persatu hingga mungkin semuanya sudah ya
Namun ternyata satu orang, satu orang yang sangat saya harapkan dia ingat tidak mengucapkan tepat waktu, dia tidak ada, entah kemana
Memang ini alay tapi harapan dia menyampaikan tepat waktu sangat besar bagi saya. Dan mungkin juga saat saya dulu tidak tidur demi mengucapkan selamat ke dia, itu cuma pamrih.
Happy birthday to mine
Happy birthday to mine
Happy birthday to mine
Happy birthday to mine
Aneh memang saya menggunakan kata "mine" bukan "me", tapi saya sama sekali tidak berpikir itu untuk saya. Mungkin yang saya pikirkan adalah kamu. Yang ingat satu hal ini, satu hal sepele ini. Tapi ternyata tak ada, harapan terkubur sia sia
Sedih memang ini berakhir (seperti) sad ending, namun tak papa. orang tuaku, keluargaku, temanku adalah 99%, yang selamanya tak akan jadi 100% bila kau tak ada.
Selamat tinggal mine, semoga kamu bahagia
Selamat tinggal, my love

Leave a Reply

Who FollowThis

Change Language

Thanks For Coming !!!. Diberdayakan oleh Blogger.