About Body thats can't be spesified as Body

hello guys. . .
stelah sekitar 3 hari gue gak ngepost , gue balik lagi buat update postingan gue . . .
oke ,ditemani laptop gue , mouse gue , keyboard gue , dan juga semangkuk camilan tomcat goreng balado , gue mulai cerita ini .
kali ini gue mau cerita tentang penampilan , tepatnya penampilan gue . let's cekidot !!! :D

sebenernya gue masih betah sih ama gaya gue yang kayak gini . tapi berhubung udah ada 20 orang yang nabrak tiang listrik gara2 ngeliat gue , gue tentuin kalo gue harus berubah . HARUS !!!

  • pertama - tama tentang wajah gue . sebenernya gue tuh punya masalah ama muka gue yang berminyak . hali ini dapat gue buktiin dengan dibukanya pabrik pertamina di wajah gue . gue udah coba berbagai cara buat ngilangin tuh minyak , mulai dari basuh muka tiap 10 menit , bawa sapu tangan kemana-mana, bahkan gue pernah berpikir buat ngolesin deodoran ke muka gue agar lebih keset . 
  • yang kedua badan gue . gue punya masalah ama berat badan . berat badan gue yang bisa dibandingin ama upil gajah ini sering membuat masalah dalam idup gue . gimana gak masalah coba , ada angin sedikit aja,  gue keikut .lebih-lebih kalo lagi jaim di depan cewek,  kan gak enak aja masak badan selembar gini mo pasang tampang jaim. 
  • yang ketiga soal kulit gue . yah , kulit gue yang bisa dibilang kulit sawo bosok ini juga sering bikin masalh . masalh utama sih dapet ledekan dari temen. tapi itu sih fine2 aja buat gue , dan itu berarti gue diterima di kalangan temen-temen gue itu . tapi tetep aja gue harus berubah , biar gak diledekin lagi tentunya 
  • soal nilai . . .  kayaknya gak ada masalah ya . soalnya yang namanya nilai kan gak bisa dipaksain , apalagi dengan cara nyontek . wah gak boleh tuh ! tol gak ??? ( sok bijak )
kira -kira itu aja masalah dalam penampilan gue . tunggu aja tanggal mainnya . pasti gue berubah 
HUAHAHAHAHA !!! (devil's laugh )
itu aja deh buat sore ini . jangan lupa komen2x ya guys !!!
thank for reading :)

10 thoughts on “About Body thats can't be spesified as Body

Who FollowThis

Change Language

Thanks For Coming !!!. Diberdayakan oleh Blogger.