Memori Hilang , Nyawa Hilang

yaaaaah . . . .
akhirnya gw balik lagi k blog kesayangan gw ini ( iyalah orang cuman punya 1 blog )
kali ini gw mo crita nih , kmaren gw kan minjem sambil nyolong hape bokap gw . trus gw send via bluetooth noh lagu d hape bokap ( bukan lagu lawas ye ! ) . nah pas udah di-send  semua , memory hape bokap gw gak bisa kebuka alias error *jengjeng

nah sebelum gw ketauan ngerusakin , gw langsung kabur aja . . .
gw bawa laptop + modem gw trus kabur k rumah nenek gw . yaahh mungkin bisa aman buat brapa hari ( critanya lagi liburan sekolah ) . . . .
n then skarang gw bingung gmana cara ngebaliin k semula . . .
hal pertama yg gw pikir tu ngambil tali ( bukan tali kolor ) buat bunuh diri . pada saat gw mikir itu gw nyadar betapa lebayx gw . . .
stelah plan A dicoret , gw mikir buat ngebetulin tu memory . gw udah browsing nyari software buat ngembaliin tuh file ( tiba - tiba tersirat untuk menggunakan recycle bin < oon kan > )
setelah 1 jam nyari , masih blon nemu . . .
2 jam nyari , blom nemu juga . . .
3 jam nyari , gw kwtiduran sampek iler menuhin keyboard laptop gw . . .
yah stelah itu gw nyadar untuk cabut balik ke rumah gw n siap terjang deh pokoknya . . .
post brikutx bkalan w jelasin apa yg terjadi brikutnya coz skarang gw lagi diiket di pohon beringin di belakang rumah . . .
see ya !!!!


oiya , ini nih temen gw merangkap emak di skulq , namanya hilda ( silahkan di-link ya !! ) yang ngebet banget minta di backlink ama gw
trus adalagi yaitu dita . dia ini cwek yg bukan bner bner cwek coz kegemaran dia tuh ngambang di sungai alias gak nyentuh tanah

8 thoughts on “Memori Hilang , Nyawa Hilang

Who FollowThis

Change Language

Thanks For Coming !!!. Diberdayakan oleh Blogger.