kegunaan PONI dalam kehidupan Pria

Halo ini gue Afiff dwi jatmiko si BOKER ( bocah keren ) . di postingan kali ini pertama gue mo say thanks buat naufal yang udah sering bantu gue yang nyebelin, gue ucapin thanks a lot kalo lo mau tau orangnya , klik di sindang bambang ( baca : sini ) . back to the topic . posting gue ini mau gue dedikasikan buat temen baru gue , yaitu "PONI gue" .
poni , ada yang gak tau poni ? ituloh rambut yang nangkring di dahi . udah lama banget gue nyoba pake poni . kira - kira sudah berlangsung 2 hari . poni tu emang banyak gunanya dalam kehidupan . kegunaan poni buat laki-laki tu berbeda ama kegunaan poni buat perempuan . nah kali ini gue mo posting tentang kegunaan poni buat laki - laki .

kebanyakan laki-laki merasa poni tu gak enak dipandang. ma ceweknya tentunya . pasti ketakukan para laki - laki jika memakai poni adalh takut dihina , entah ama cewek atau ama cowok . tapi lo musti tau juga kalau ponh tu memberi manfaat juga loh . kayak yang gue sebutin di bawah ini :

  • pertama , poni bisa menutupi sesuatu di belakang poni itu tentunya . terutama buat pria yang punya jerawat , atau dahinya yang lebar yang bahkan bisa melandaskan pesawat terbang boeing 737.
  • kedua , poni bisa dijadikan style baru lo lo pade , terlebih yang Kpop lovers . (bukan gue ! )
  • ketiga , poni bisa meningkatkan rasa percaya diri . kenapa bisa ??? karena jika teman -teman kita merasa kita gak cocok pake poni , mereka pasti ngetawain kita . nah dengan dihina kayak gitu , otomatis percaya diri kita kan terlatih tuh . jadi kita bisa lebih percaya diri . kayak gue nih yang barusan les di salah satu tempat kursus yang bernama Mawar . disana gue diledekin abis - abisan ama temen kursus gue . yah gue sebagai manusia oon profesional sih ogah - ogahan aja nanggepinnya , toh gue udah biasa deledekin . jadi buat lo yang pengen punya PD-rank yang tinggi , minta ledekinlah ama temen- temen lo
nah gue kira itu dulu aja buat malem ini . gue mo bikin pulau di kasur gue . see ya !
THANKS FOR READING AND COMING !!!

2 thoughts on “kegunaan PONI dalam kehidupan Pria

Who FollowThis

Change Language

Thanks For Coming !!!. Diberdayakan oleh Blogger.