PADSU . . . Let`s FIGHT !! \m/

HALLLOOOO . . .
stelah sekitar sebulan gw gak posting dikarenakan sibuk syuting , gw kwmbali untuk update ne blog
pertama gw mo ngucapin terima kasih buat pembaca sehingga sekarang penayangan blog ini sudah mencapai  ~1200 penayangan dalam waktu 1 bulan . makasih banget yaaaa . . .


nah kali ini gw mo cerita tentang ekstra yg gw ikuti d skul , Paduan Suara
#Backsound : Karl Mayer
gw ikut ekstra ini karena memang hobi gue nyanyi dan menurut gw, kaca jendela tetangga pecah 5 kali bukan gara - gara gw. dan setelah setahun gua ikut, kali ini gw ikut kejuaraan di jember alias kota sebelah. lomba ini bertaraf jawa - bali lih. jadi kalau lo ngeliat gw loncat tower saking excitednya jangan kaget ya.

gua berangkat besok pagi bersama rombongan. dari tadi gua sudah sibuk packing baju, kostum, dan sikat gigi. gua gak mau bawa makanan soalnya ntar gua mau cengin tuh tmen-tmen se bis . . . HUAHAHAHA !!!
doain kita ye agar kita bisa menang ! thanks . ..
mungkin itu dulu sekarang coz gw mo lanjutin packing . ntar post ini gue update deh . .
BYE . . . . :D

2 thoughts on “PADSU . . . Let`s FIGHT !! \m/

Who FollowThis

Change Language

Thanks For Coming !!!. Diberdayakan oleh Blogger.