Whatta Cerpen is This

halo kembali lagi ama gua si BOKER yang ngarep ditunggu - tunggu sejak lama. kasian banget ama blog ini ya udah lama gak di update ama gua. mungkin ini gara - gara gua terlalu sibuk kali ya B-)
kesibukan gua sampek gua gak bisa post itu berhubungan ama sekolah gua. mulai dari pelajaran, ekstra, sampek kepengurusan OSIS, semuanya sibuk. jadi yang di rumah gak usah iri yaaa *pukpuk*


kali ini gua mau posting tentang cerpen karya gua. tepatnya cerpen karya gua yang bagus. tepatnya lagi cerpen karya gua yang bagus banget.gua bikin cerpen ini soalnya gua lagi ikut lomba karya tulis cerpen yang diadakan oleh merk alat tulis terkenal di dunia yaitu faber castell. gua excited banget karena gua tergiur ama hadiahnya dan gua rasa gua bisa menangin ini lomba. temanya itu creative comedy jadi sedikit banyak gua jago [ gua kan pelawak B-) ].

untuk lombanya gua harus kirim naskah gua ke redaksi di Jakarta. emang susah sih buat gua yang gak pernah surat - menyurat gara - gara kebiasaan pake iPad sama Mac Air B-). tapi gak papalah yang penting bisa nyoba peruntungan.
setelah gua kirim naskah, gua bisa ngepost naskah itu ke akun facebook faber castell untuk ikut kontes tambahan yaitu banyak - banyakan jumlah like. jadi temen - temen yang udah nyempetin waktu baca ini, mohon bantuan like-nya yaaa
http://pendek.in/1mjp 

Leave a Reply

Who FollowThis

Change Language

Thanks For Coming !!!. Diberdayakan oleh Blogger.