Flashfront

Hai #garingly
Masih inget kan ama gua si Boker alias bocah keren
Konnichiwa buat yang dari jepang
Pasti lu lu semua sedih, galau, nangis di bawah shower tiap hari gara - gara gua kelamaan gak posting di blog ini. Sorry mance ( baca : teman) tapi akhir akhir ini emang gua sibuk banget (eaaaa)
Yah emang yang namanya pelajar itu selalu belajar ya jadinya sulit banget buat gua posting di blog ini. Oiya, jangan pikir gua gak posting gara - gara gua rajin belajar ya. Tadi cuma kamuflate kok :D
Kira - kira berapa lama ya gua gak ngeblog?
Mungkin hampir setahun sih

Malah udah banyak banget yang berubah dalam hidup gua ini semenjak setahun lalu.
Mungkin bisa gua jabarkan
1. yang pertama itu ngurus blog baru. Kenapa bikin baru? Apa afiff takut viewernya blog ini gak kebendung? Apa kamu buka blog cabang baru kayak toko foto copy kamu yang cabangnya tidak terhitung?
Yaah~ memang pertanyaan itu banyak masuk dalam email dan mention di twitter gua,apalagi pertanyaan terakhir B-). Tapi bukan itu semua alasannya. Alasan gua yang sebenernya adalah gua pengen bikin blog yang melo dengan menggunakan kata - kata yang halus. Sebulan berselang dari itu, gua mulai mikir. Napa kok gak kayak blog pertama ya?  Napa kok gak bikin ketawa waktu baca ya ( emang baca ini ketawa?) ? Semenjak itu baik blog baru maupun lana sama - sama terbengkalai tanpa seorangpun hadir menemani kehidupan mereka yang sunyi dan sepi
2. Yang kedua adalah karena gua adalah seorang ketos di sekolah gua. Jangan kaget dan kagum kalo udah tau kenyataannya ya. Yahh emang ini beeita basi karena toh bentar lagi gua bakal lengser dan digantikan oleh ketos yang baru.
So, apa masalahnya dengan gua menjadi ketos?  Masalahnya adalah gua jadi lebih (akting) wibawa, sok pendiam, sok cool dimana - mana.
Tapi kenapa ya rasanya sangat gak biasa menjadi berwibawa, menjadi pendiam, menjadi cool. Apa karena gua terlalu melas buat jadi berwibawa, apa gua terlalu berisik buat jadi pendiam, dan apa gua terlalu geek buat jadi cool, entahlah
Tadi sore ( sebelum dateng ke acara ultah temen gua yaitu "risalia elite dityasari" alias bak yayuk, maksud saya pemimpin) gua nonton film thailand yang judulnya top secret. Udah permah nonton?
Film ini mengisahkan tentang seoranh anak yang sangat pemalas dalam belajar, namun sangat ingin menjadi pengusaha. Dia ingin membuktikan kepada semua orang bahwa dia bisa sukses dan kaya. Semua macam usaha sudah dilakukan, tapi gagal terus. Hingga akhirnya, ditemani pamannya ( ini yang bikin so sweet) , dia berhasil sukses menjadi pengusaha dan membuktikan pada semua orang kalau dia bisa.
Itu adalah flashfront dari gua.
Emang gak penting sih ngomong apa akhirnya apa.
Tapi ini serius man teman. Dari ini gua pengen ngasih quote ( walaupun gak sehebat om marteg). Siapapun diri lu, dari manapun lu, just be yourself.
Jangan sampek lu semua bernasib seperti gua yang selama setahun ini pake topeng yang gak berguna. Terkekang oleh diri sendiri.
Mungkin itu dulu dari gua, semoga sih bisa bermakna dan ngena di hati kalian ( eaaa)
Terakhir, you, is you
Babaaaaay~

Leave a Reply

Who FollowThis

Change Language

Thanks For Coming !!!. Diberdayakan oleh Blogger.